Tuesday, June 09, 2009

Envy Corset and Panty Girdle


Description

Envy Corset Girdle adalah korset dan celana yang memiliki Far Infra Red yang membantu meningkatkan peredaran darah, menguraikan lemak dan menjalankan detoksifikasi. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi dari 10% spandeks dan 90% nilon. Bahan yang halus dan lembut ini mencegah masalah kulit serta mempunyai daya penyerapan keringat sebanyak 40%.

Envy Corset dan Girdle adalah lebih baik daripada merek lain karena telah diubah dan disesuaikan secara terperinci agar nyaman dipakai dan tidak menyakitkan dibagian ketiak atau tulang belikat.

Envy Girdle membantu mengecilkan perut, pinggul dan pinggang serta menaikkan pinggul Anda.

LIMA KELEBIHAN MEMAKAI ENVY CORSET DAN ENVY GIRDLE :

1. Terdapat Infra Merah Jauh (FIR) Infra Merah Jauh mempunyai daya tembus, serap dan rangsangan kepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah dan mengoptimalkan perjalanan sistem saraf. FIR yang terdapat dibahan Envy menguraikan lemak dan menjalankan detoksifikasi (menyingkiran air yang tersimpan dalam badan). FIR juga berguna sekali dalam perawatan dan pencegahan sakit tulang belakang.

2. Bahan Super Elastis
Envy Corset dan Envy Girdle dibuat daripada bahan super elastis dan juga bahan berkualitas tinggi sesuai dengan hasil riset klinik serta bersifat lentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri 10 % spandeks dan 90% nilon ini merupakan bahan terbaik dengan indeks kekenyalan tinggi untuk menyokong tulang belakang, kedudukan postur badan dan pembentukan potongan badan yang cantik.

3. Kemampuan menyerap keringat yang lebih baik
Jaringan bahannya secara otomatis akan berupaya menghilangkan bau badan dengan cepat ketika selesai dipakai sewaktu cuaca panas di samping itu juga mempunyai daya penyerapan keringat sebanyak 40%. Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalah rangsangan kulit walaupun dipakai selama 24 jam. Bahan Envy diihiasi dengan kain "lace" yang halus untuk mencegah pembiakan kuman.

4. Di lengkapi dengan 12 kerangka besi
Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12 kerangka besi untuk menyokong postur tulang belakang yang benar dan mencegah sakit pada tulang belakang. Ia juga membentuk bidang dada yang sempurna, menjadikannya kelihatan lebih indah. Kerangka besi ini tidak terlalu keras tetapi dengan mutu yang tinggi sehingga bisa tahan lama dan tidak berubah bentuknya sehabis dipakai.

5. Potongan 4D (4 dimensi)
Dengan potongan bentuk 4D yang terdiri dari beberapa potongan serta menitik beratkan pada beberapa bagian tertetnud dari badan, maka bentuk badan dapat dibentuk dan diperbaiki dengan cepat setelah pemakaian Envy Corset dan Envy Girdle.

ENVY MEMBENTUK POTONGAN TUBUH YANG INDAH SECARA LANGSUNG !

CIRI-CIRI KEISTIMEWAANNYA

*

Membentuk potongan badan yang cantik secara alami.
*

Pemakaian setiap hari dalam jangka panjang akan mengembalikan bentuk badan yang indah tanpa efek samping.
*

Envy menaikkan payudara, mengecilkan ukuran pinggang, menaikkan punggul anda dan melangsingkan pinggul anda.
*

Bahan berpori-pori halus yang bisa mencegah berkeringat dan gatal-gatal pada kulit.
*

Mempunyai Infra Merah untuk melancarkan aliran darah, menghancurkan lemak dan mencegah bau badan.
*

Menopang tulang belakang dan bagian tepi tubuh.

ENVY GIRDLE (ENV-4)

*

Envy Girdle membantu mengecilkan perut, melangsingkan pinggul dan pinggang.
*

Potongan bahan di bagian belakang Envy Girdle berbentuk ‘apel untuk membentuk punggung supaya bulat dan padat.
*

2 kerangka besi yang dapat dilenturkan di bagian belakang Envy Girdle untuk menopang pinggul anda dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak. (Lihat gambar A)
*

Didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman waktu dipakai.
*

Berenda lebar supaya Envy Girdle tidak bergulung di bagian paha.

No comments:

Post a Comment